5 Cara Merawat Wajah



5 Cara Merawat Wajah-Bagi Pria atau wanita mungkin cara atau ingin memliki wajah yang cerah dan bersih, terutama bagi wanita yang ingin selalu tampil menawan penting baginya untuk bagaimana merawat wajah dan cara merawat wajah. Kali ini saya ingin membantu sharing beberapa Tips kesehatan mengenai wajah anda dan cara merawat wajah dengan benar atau alami. Cara merawat wajah penting bagi seseorang di karenakan semua orang menatap pertama kali adalah wajah. Jika memiliki wajah yang berseri bersih maka ketertarikan ke lain jenis baik pria atau wanita itu akan terjadi. Sebenarnya merawat wajah itu sangatlah mudah karena tidak perlu memerlukan banyak pengeluaran jika anda menggunakan cara alami.

Jika anda ingin menggunakan obat kecantikan itu di bolehkan saja akan tetapi pilihlah obat yang sudah memiliki ijin dari Dinas Kesehatan untuk dapat di pergunakan. Banyak sekali sekarang bisnis obat kecantikan melalui sosial media. Bahkan para mahasiswa yang sedang belajar atau mencari ilmu terkadang ada sampingan berjualan obat kecantikan tersebut.

Menggunakan obat kecantikan ada baik atau buruknya. Baiknya jika obat tersebut cocok atau pas dengan kulit anda, maka tidak ada efek samping pada kulit anda. Sisi buruknya nanti jika tidak cocok dengan kulit anda bisa menyebabkan iritasi atau bisa lebih dari itu. Sebenarnya dari cara alami juga bisa mengalami hal yang sama, akan tetapi itu tidak akan terjadi jika anda mengetahui cara agar tidak mengalami hal tersebut dengan cara alami. Berikut ini mungkin sedikit cara alami merawat wajah anda :

  1. Saat anda kelelahan setelah melakukan aktivitas yang menurut anda menguras tenaga, sampai mengeluarkan keringan pada wajah anda. Setelah anda selesai dari aktivitas segeralah anda membasuh wajah anda dengan air dingin supaya pori-pori dalam wajah anda tidak tertutup. Sebelum tidur ataupun bangun tidur juga basuhlah wajah anda dengan air dingin, itu akan membuat wajah anda terlihat segar. 
  2. Usahakan jika wajah berkeringan jangan usap menggunakan tangan kotor, usaplah dengan tangan bersih atau basuh dengan air langsung. Gunakan handuk untuk mengeringkannya.
  3. Bagi para wanita atau yang sering menggunakan make up pada wajah, sebelum tidur bersihkan dahulu make up tersebut. Itu dapat menutup pori-pori pada wajah dan kotoran akan mengendap dalam wajah anda.
  4. Gunakan buah bengkoang untuk wajah anda, dengan cara kelupas kulit buah bengkoang kemudian cuci buah tersebut, setelah di cuci kemudian anda parut buah bengkoang tersebut hingga halus, setelah itu anda peras atau saring. Untuk air bengkoangnya di biarkan sampai mengendap, kemudian endapan tersebut gunakan pada wajah anda dengan mengusapkan ke seluruh wajah anda selama kurang lebih setengah jam.
  5. Atau anda bisa menggunakan buah Alpukat sebagai perawatan wajah alami yang lain. Alpukat sendiri memilik vitamin C dan E yang baik untuk kulita wajah anda. Berguna untuk menjaga kelembapan pada wajah anda serta dapat menghaluskan kulit wajah anda. Cara menggunakan buah alpukat untuk perawatan wajah yaitu dengan memarut atau menghaluskan daging buah alpukat kemudian usapan hasil parutan tadi ke wajah anda sampai rata tunggu sampai setengah jam agar vitamin buah tersebut meresap pada wajah anda.  Setelah dalam waktu setengah jam belalu basuhlah wajah anda menggunakan air bersih dan dingin.

Sekian dari tips merawat wajah dari saya, semoga arikel ini dapat membantu anda sekalian dalam merawat wajah anda agar lebih terlihat bersih, putih, halus, dan menawan. Lain waktu nanti saya bagi tips yang lain, dan yang bermanfaat bagi anda pembaca. Selamat mencoba dan terimakasih


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

31 komentar

komentar
July 7, 2016 at 5:03 PM delete

Untuk cowok bisa gak tuh gan..? :-D

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:03 PM delete

Jangan lupa hindari stress karena pengaruh juga buat wajah, thanks tips nya :)

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:08 PM delete

Utk cwok bisa gk tuh gan, pengen juga sii, biar lebih fresh dikit wajah ane gan hehe

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:24 PM delete

Dicoba ahh... kali aja wajah ane berubah jadi tamvan...
terus bisa ngebahagiain dia... :v

Reply
avatar
Anonymous
July 7, 2016 at 5:26 PM delete

nice info bro,,thanks

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:30 PM delete

makasih infonya gan kebetulan saya butuh info ini :)

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:39 PM delete

thankss gan !! share ke istri wkwkwk

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:40 PM delete

syukurlah wajah saya cerah dengan mengikuti salah satu saran disini :D

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:40 PM delete

Wajah ane kurang ter-rawat nih,nanti dicoba dah

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:48 PM delete

Terima kasih atas tipsnya ^_^

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:52 PM delete

jengkel nya liat wajahku banyak jerawat. kalo tips perawatan seperti akang share ini kira" bisa ngilangin jerawat juga kan???

Reply
avatar
July 7, 2016 at 5:56 PM delete

Kebetulan saya merasa wajah saya ganteng tapi kurang terawat langsung praktek tips pertama deh

Reply
avatar
July 7, 2016 at 6:58 PM delete

Thanks gan Infonya :D sangat bermanfaat

Reply
avatar
A
July 7, 2016 at 7:10 PM delete

Thanks tips nya sangat membantu

Reply
avatar
July 7, 2016 at 8:19 PM delete

waahh,,, patut di coba nih, btw buat cowok bisa ga ya gan ?

Reply
avatar
July 7, 2016 at 9:36 PM delete

Tipsnya sangat bermanfaat gan. Thanks ya

Reply
avatar
July 8, 2016 at 1:07 AM delete

Untuk Cowo Bisa Tidak Ya? :) Kalo Bisa, Saya Bakal Praktekin :v

Reply
avatar
July 9, 2016 at 3:52 PM delete

kira kira cowok pantes ga ya :v

Reply
avatar
July 9, 2016 at 4:05 PM delete

Thanks tipsnya min bermanfaat hehee

Reply
avatar
Anonymous
July 9, 2016 at 5:35 PM delete

Wah sepertinya artikel ini cocok karena muka gue sedikit kusam karena jarang basuh muka siap tidur dan habis bangun ok mulai sekarang gue basuh muka deh biar agak bercerah sedikit :v kalok kusam kan gaenak ditengok cewek
Makasih min infonya

Reply
avatar
July 9, 2016 at 5:39 PM delete

asyik semoga tipsnya bisa bikin ane makin cantik ahaha nice info gan

Reply
avatar
July 10, 2016 at 9:45 PM delete

pas banget ni gan ,muka saya lg tumbuh jerawat

Reply
avatar

1. Berikan komentar secara Relavan
2. Jangan kirim Spam pada kolom komentar
3. Gunakan pertanyaan yang sewajarnya
4. Berikan komentar sesuai dengan isi dalam Konten