Cara Bermain Pokemon GO Terbaru



Pokemon Go bagi remaja mungkin game ini sudah familiar, bahkan game ini pun terkadang orang tua juga ikut memainkannya. Tapi bagaimana Cara Bermain Pokemon GO Terbaru,  Game yang sederhana dan informasinya perlu melakukan jalan-jalan agar mendapatkan Pokemon yang memiliki CP tinggi. CP di dalam game pokemon go sering di sebut dengan Combat Power, nah biasanya yang di cari para pemain game Pokemon Go salah satunya adalah CP yang tinggi karena dengan CP tinggi maka besar kemungkinan dalam battle Pokemon bisa menang. Cara bermain game pokemon go sendiri juga beragam jenisnya.

Saat pertama Anda membuat account atau karakter dari Trainer untuk bermain Pokemon Go, Anda di minta untuk mengkap pokemon tingkat rendah. Gunakan Pokeball untuk menangkap beberapa pokemon, caranya arahkan pokeball ke arah pokemon yang ingin Anda tangkap. Biasanya saat Anda ingin menangkap pokemon dalam game tersebut ada tahapan lingkaran, semakin kecil tahapan lingkaran makan semakin bagus, bagus di sini yang di maksud adalah semakin besar kesempatan mendapat pokemon tersebut.


Jika Anda memiliki stock banyak pokeball mungkin tidak ada salahnya mencoba trik bermain game Pokemon Go menangkap pokemon dengan cara melengkungkan lemparan pokeball ( Curve Ball ), biasanya di lakukan dengan memutar pokeball sampai ada animasi muncul di dalam tampilan smartphone Anda.  Trik tersebut bisa untuk menambah experience, tapi kalau Anda mempunyai cukup banyak pokeball yaa, karena trik ini termasuk trik yang susah.


Saat level dari karaktermu itu tinggi maka Anda akan semakin seru dalam bermain, kenapa ? Karena semakin tinggi level karaktermu itu Anda akan bertemu dengan pokemon yang memiliki CP tinggi. Oh ya, kalau menggunakan trik Curve Ball jangan terlalu lama Anda memutarnya dan di tambah itupun juga meleset, nanti pokemon yang ingin Anda tangkap melarikan diri atau kabur.  Semakin tinggi level pokemon maka pokemonnya juga semakin manja. Arti dalam kata manja di sini adalah pokemon dengan CP tinggi perlu menggunakan Pokeball berbeda dengan biasanya. Warna dari pokeball khusus ini biru dan ada corak warna merahnya.


Ada tahapan dalam menangkap pokemon dalam game Pokemon Go sudah di jelaskan di atas tadi. Mungkin perlu tambahan lagi mengenai tahapan lingkaran saat menangkap pokemon, yaitu warna dari tahapan lingkaran tersebut. Warna tahapan hijau itu menandakan pokemon relatif mudah di tangkap, warna kuning itu pokemon relatif sedang atau lumayan sulit dalam menangkapnya, terakhir itu warna merah dalam pokemon go warna ini Anda bersiap-siap kehilangan pokemon terbaik yang Anda temui, karena masuk ke kategori sangat sulit di tangkap.


Game Pokemon Go sendiri tipe game yang kita harus berkeliling untuk dapat pokemon ayng langka atau legendary. Anda perlu menggunakan maps yang luas karena di Indonesia belum banyak pokemon yang tersedia maka Anda harus keluar negeri untuk dapat pokemon-pokemon yang langka. Sekarang banyak beredar aplikasi Maps seperti Fake GPS, tapi aplikasi tersebut perlu di gunakan dengan kondisi smartphone sudah ter root.


Sedikit berbagi tips bermain pokemon tanpa berpindah-pindah lokasi. Carilah lokasi yang di pasang lure module, biasanya banyak di area Poke Stop. Lure Module itu loo yang ada tanda seperti bunga sakura warna pink, karena tanda seperti itu selalu banyak memancing pokemon untuk datang ke area tersebut.


Mungkin sekian dahulu mengenai Cara Bermain Pokemon Go, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian. Selamat bermain Pokemon Go ya, jangan lupa bagi yang masih sekolah ingat belajarnya loo. Tapi jangan lupa ya jika berjalan-jalan di luar itu ada dampaknya sendiri dalam game ini.

Baca juga : Dampak Dari Pokemon Go

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

komentar
July 21, 2016 at 4:25 PM delete

wah bisa nih dicoba tricknya..

Reply
avatar
July 22, 2016 at 4:50 PM delete

asik nih cara diatas
salam kenal bro
salam pokemon go wkwkkwkwkw

http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/2016/07/indonesia-vs-pokemon-go.html

Reply
avatar
July 22, 2016 at 5:59 PM delete

pengen main tapi hp saya tidak kompatibel aaahhhh... gpp lah cuma game doang hehe

Reply
avatar
July 24, 2016 at 8:56 PM delete

Makasih gan, akhirnya gua paham cara mainnya ..

Reply
avatar
August 6, 2016 at 5:03 PM delete

Makasih gan.. Tapi, sekarang tak perlu jalan2.. Sudah ada Pokemon Go for PC hehehe

Reply
avatar
September 9, 2016 at 10:49 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

1. Berikan komentar secara Relavan
2. Jangan kirim Spam pada kolom komentar
3. Gunakan pertanyaan yang sewajarnya
4. Berikan komentar sesuai dengan isi dalam Konten