Cara Pasang Add Ons di Mozilla Firefox

Tutorial kali ini kami akan membahas Cara Pasang Add Ons di Browser. Bagi Anda yang belum mengetahui hal tersebut maka Anda tepat sekali untuk mengunjungi Blog kami ini. Kami memberikan beberapa informasi yang mungkin sudah familiar bagi Anda seperti judul cara pasang add ons di browser. Tapi kami memberi informasi kepada Anda yang belum mengetahuinya. Cara Pasang Add Ons di browser atau mozilla firefox ini cukup mudah, karena anda tinggal beberapa klik saja sudah selesai dalam penambahan Add Ons di Mozilla Firefox. Perlu Anda pahami beberapa Add Ons di browser mozilla firefox juga ada tahapan atau versi untuk dapat di gunakan.

Jika anda sendiri sering mengalami kendala banyak iklan dalam suatu website dan terasa menganggu untuk anda, bisa saja anda pasang add ons dalam browser anda supaya iklan tersebut tidak muncul dan mengganggu anda dalam membacannya. Beberapa add ons dalam browser sendiri juga memiliki beberapa manfaat dan kegunaannya, tergantung anda membutuhkan add ons yang mana. Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome juga memiliki banyak fitu seperti add ons ini. Fungsi add ons sendiri juga dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan browser tersebut.

Biasanya jika Add Ons tersebut tidak support dengan versi Mozilla Firefox yang Anda pakai, Anda harus Upgrade versi browser tersebut. Tidak perlu lama-lama lagi Anda dapat menyimak artikel sesuai judul di atas, siapkan tikar atau kopi panas untuk membacanya tidak usah terlalu serius begitu, hehe hanya bercanda saja. Berikut ini Cara Pasang Add Ons di Mozilla Firefox :



  1. Anda harus sudah membuka browser Mozilla Firefox, karena disini yang kita pakai adalah Mozilla Firefox. Tentu cara pertama ini Anda sudah mengetahuinya, tanpa harus saya sebutkan, yaa mungkin bisa memberikan tambahan informasi saja. Anda perlu perhatikan juga di sini proses memasang Add Ons juga memerlukan koneksi internet, namanya juga browser untuk mencari sesuatu yang ada di internet yaa harus menggunakan koneksi internet untuk bisa memasangnya.
  2. Anda sudah membuka browser Mozilla Firefox ? Nah, kalau sudah Anda sekarang tinggal merujuk ke tanda di bagian atas yang ada 3 garis pojok kanan, tepatnya di bawah menu close , letaknya ada di bagian kanan atas browser. Klik saja tanda tersebut nanti ada submenu yang muncul tinggal Anda klik saja di sana ada menu Add Ons. Jika Anda sudah klik nanti tampilan setelah Anda klik Add Ons seperti di bawah ini.

  3. Anda tinggal cari saja Applikasi yang Anda perlukan di bagian menu search. Menu search nya ada di atas bagian atas tertera pada gambar di atas Anda bisa melihatnya. Jika sudah menemukannya Anda tinggal klik install saja tunggu proses downloading sampai selesai yaa. Setelah selesai proses downloadnya nanti pasti Anda diminta untuk restart browsernya, klik restart saja maka Add Ons tersebut sudah terpasang di browser Anda.

Penutup

Demikianlah Cara Pasang Add Ons di Di Browser, dalam pemasangan add ons sendiri di google chrome atau mozilla firefox tidaklah rumit dan sangat mudah Anda lakukan. Berapa tahapan tadi untuk proses memasang Add Ons di browser, hanya 3 tahapan saja yang kami sampaikan di atas. Untuk proses klik juga tidaklah banyak, dan Anda sendiri sudah paham atau belum mengenai tutorial yang kami sampaikan di atas. Jika Anda belum memahaminya Anda bisa kontak kami di bagian Contact US atau di bagian komentar juga bisa. Lalu jika ada sesuatu yang kurang berkenan pada artikel di atas kami mohon maaf, Semoga bermanfaat bagi Anda semua.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar

1. Berikan komentar secara Relavan
2. Jangan kirim Spam pada kolom komentar
3. Gunakan pertanyaan yang sewajarnya
4. Berikan komentar sesuai dengan isi dalam Konten