5 Aplikasi Camera Edit Foto Android Terpopuler 2016

Android siapa yang tidak tahu Smartphone yang sangat mendunia ini yang sekarang sudah menjadi Handphone yang sangat banyak digunakan oleh seluruh dunia. Selain itu juga Smartphone android ini juga memiliki sebuah fitur yaitu camera yang sudah banyak digunakan karena kebagusannya kamera ini juga dibuatkan sebuah Aplikasi Edit Foto agar lebih bagus dan lebih cantik juga tentunya.
Dan sekarang kami akan memberitahu kalian apa saja aplikasi edit foto dan camera yang sedang populer itu ditahun ini yaitu tahun 2016 ini.

Aplikasi Android Edit Foto yang sedang populer di tahun 2016.

1. Prisma




Bosan dengan aplikasi edit foto yang itu-itu aja? Kalo kamu sedang mencari aplikasi yang bisa menerapkan filter untuk mengubah foto jadi kartun, maka wajib banget cobain Prisma. Aplikasi filter foto yang menggunakan AI untuk menerapkan filternya ini akan mengubah foto kalian menjadi tampilan lukisan keren dan menakjubkan!
Prisma Edit foto ini adalah yang paling keren karena dapat mengubah filter foto menjadi sebuah lukisan yang keren dan menakjubkan. Di aplikasi edit foto ini ada banyak filter yang dapat digunakan. Cobalah kalian download aplikasi ini di Playstore atau di Google.

2. Artisto




Berbeda dengan Prisma yang bisa mengubah foto jadi lukisan menarik, Artisto akan mengubah video 10 detik yang kalian rekam jadi karya lukisan keren. nah, biar feed Instagram kalian nggak ngebosenin, coba buat video-video kartun dengan aplikasi unik ini ya!
Aplikasi ini berbeda dengan Prisma mengapa karena ini untuk mengedit sebuah Video 10 detik yang kalian rekam dan kalian juga dapat mengubah Filternya menjadi seperti prisma, yaitu mengubahnya menjadi seperti lukisan juga uniknya aplikasi ini bisa mengedit seperti kartun juga, karena aplikasi ini dibuat untuk mengupload video keinstagram kalian masing-masing.

3. Zombify




Ini dia aplikasi unik Android untuk mengedit foto dengan cara yang anti-mainstream. Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk membuat foto kalian jadi makin cantik atau ganteng. Dengan aplikasi unik Android bernama Zombify, foto kalian justru akan jauh lebih berantakan dan MENYERAMKAN.
Aplikasi ini juga dapat mengubah muka kalian menjadi seperti zombie yang menyeramkan tapi siapa sangka aplikasi ini menjadi sangat populer karena tidak usah lama-lama make up seperti zombie karena sudah ada aplikasi mengedit foto menjadi zombie.

4. The Walking Dead – Dead Yourself




Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk mempercantik atau memperindah foto kalian. nah, kalau yang ini beda. Aplikasi The Walking Dead - Dead Yourself justru digunakan untuk membuat wajah kamu yang normal menjadi hancur, menyeramkan, dan menakutkan layaknya Zombie. Efek-efek menjijikan seperti darah, bola mata menyeramkan, serta gigi hancur justru menjadi andalan aplikasi ini. Dan Aplikasi ini sama seperti Zombify yaitu mengedit foto kalian menjadi zombie yang menyeramkan tetapi ini lebih menyeramkan.

5. Hiden Camera Detector




Saat ini, ukuran kamera pemantau alias CCTV semakin kecil saja. Bahkan bisa diselipkan di tempat-tempat tak terlihat, alias jadi kamera tersembunyi dan rahasia. Kamera CCTV super mini ini juga sering digunakan oleh orang-orang jahat untuk mengintip. nah, kalau kalian mau mendeteksi apakah ada kamera tersembunyi di sekitarmu, gunakan saja aplikasi Hidden Camera Detector Untuk mengetahui ada dimana saja Camera CCTV.
Aplikasi Hidden Camera Detector mampu mendeteksi radiasi magnetik yang biasa dipancarkan oleh perangkat elektronik, terutama kamera CCTV. Tapi, supaya penggunaannya maksimal, HP Android kalian harus memiliki sensor magnetic field, ya! Bisa cek cara kerjanya di Youtube terdekat.

Penutup

Nah, itulah beberapa Aplikasi Kamera Edit Foto Android Populer saat ini. Bagi Anda yang suka sekali menggunakan kamera untuk sekedar selfie atau editing beberapa aplikasi di atas bisa menjadi solusi Anda. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 komentar

komentar
September 3, 2016 at 12:03 PM delete

Saya seringnya pakai prisma sih

Salam
www.travellingaddict.com

Reply
avatar
September 3, 2016 at 2:17 PM delete

Yang booming prisma ya sekarang

Reply
avatar
September 3, 2016 at 4:00 PM delete

Wow anti mainstremm nih tambahan picsay pro

Reply
avatar
September 3, 2016 at 5:45 PM delete

Kalo edit foto gw lebih suka pakai photoshop. Kalo pake aplikasi di hp paling cuma standar doang

Reply
avatar
September 3, 2016 at 6:54 PM delete

wah mantap ni...perlu untuk dicoba semua nya ni

Reply
avatar
September 4, 2016 at 4:08 PM delete

Gw sih prisma terus , kalo mendadak sih

Reply
avatar
rul
September 4, 2016 at 7:00 PM delete

Lebih Keren Prisma mis dibanding yang lain hihi

Reply
avatar
September 5, 2016 at 3:27 PM delete

hehehe familiar tapi jarang nggunain, hjihi.. makasih tips infonya gan, bermanfaat banget

Reply
avatar
September 5, 2016 at 11:00 PM delete

keren keren aplikasi nya. bisa dicoba ni. tapi bingung mau pilih yg mana.

Reply
avatar
September 5, 2016 at 11:21 PM delete

Mantap yang terakhir beneran bisa deteksi kamera tersembunyi?

Reply
avatar
September 7, 2016 at 3:15 PM delete

keren* sih, tpi ane lebih milih prisma :D

Reply
avatar

1. Berikan komentar secara Relavan
2. Jangan kirim Spam pada kolom komentar
3. Gunakan pertanyaan yang sewajarnya
4. Berikan komentar sesuai dengan isi dalam Konten