5 Game Android Offline Gratis Terbaik 2016

Seperti yang kita ketahui Game saat ini menjadi Permainan yang sangat populer mau itu Online atau Offline. Akan tetapi banyak game yang menjadi sangat populer dan juga sangat bagus untuk dimainkan banyak orang, dan banyak orang juga membuat game tanpa koneksi internet biasa disebut dengan Game Offline.
Oleh karena itu banyak orang yang senang akan game Offline ini karena asik dan bisa membuat kita senang karena masih ada orang yang bisa membuat game Offline. Dan kami juga akan memberi tahu kalian game apa saja yang sekarang sedang populer di tahun ini yaitu tahun 2016 ini.

1. Pixel Dungeon




Siapa yang tidak tahu game Pixel Dungeon yang merupakan game hiburan RPG yang berbasis Pixel atau Kotak-kotak dan wajib dicoba untuk para gamer Mobile. RPG rouguelike Klasik ini adakah pengembangan engine game open source yang di kerjakan dideveloper tunggal Watabou dan terinspirasi dari game klasik juga yaitu Brogue. Menariknya lagi, ada lebih dari satu jenis game pixel dungeon yang bisa kamu mainkan diluar sana dan semuanya menyajikan aturan gameplay roguelike yang berbeda-beda.

2. Tiki Taka Soccer




Siapa yang tidak suka dengan sepak bola, sebagai salah satu game bola dengan tampilan grafis Pixelnya menyerupai game dari era console NES, Tiki Taka soccer juga tidak hanya menyajikan permainan sepak bola yang menarik tetapi juga benar-benar memaksimalkan kontrol layar sentuh dengan baik. Untuk sebuah game bola yang open source atau gratis, Tiki Taka Soccer juga membutuhkan kesabaran yang amat tinggi. Mengapa karena game ini dari awal dimainkan, anggota tim kalian masih sangat dibawah rata-rata dengan dana yang bisa dibilang tipis. Namun juka kamu sudah berhasil melewati masa-masa kritis itu, maka game akan sangat-sangat adiktif dan sangat menyenangkan.

3. Rayman Adventure




Rayman Adventure adalah merupaka salah satu game sekuel yang mampu menyempurnakan gameplay Rayman Jungle Run dan membawanya ke tinggkat visual dan cerita yang lebih baik dan bagus dibandingkan sebelumnya. Sama seperti Jungle Run, disini kamu dapat mengendalikan Rayman, sosok karakter tanpa lengan itu dan paha yang gemar berlari cepat mengarungi level demi level untuk menyelamatkan taman-temannya.

4. Giant Boulder Of Death




Apakah kalian bosan bermain game runner yang mengharuskan kalian berlari menghindari bermacam halangan dan rintangan seperti Batu yang jatuh dari tebing dan mengejar kalian, atau kayu yang menggelinding mengejar kalian sampai kalian mati. Jangan khawatir sekarang sudah ada game yang sekarang kalian menjadi batunya mengejar seorang penduduk yang sedang beraktivitas di pedesaan.

Premis itulah yang digodok Adult Swim melalui sebuah game Giant Boulder Of Death. Sesuai dengan nama judulnya, disini kamu diberi kesempatan menjadi batu raksasa mematikan yang jatuh dari atas tebing dan membunuh para penduduk sampai mati. Dengan gameplay yang simple, seru, gratis, dan bisa kamu mainkan secara Offline, Giant Boulder of Death merupakan game klasikk yang sangat menyanangkan.

5. Crossy Road




Siapa yang tidak tahu game ayam yang menyebrang jalan bila tidak menyebrang akan dimakan elang, seperti yang kita tahu game ini tidak terlalu sulit untuk para pemula kenapa karena Crosy Road harus berada pada daftar game Offline terbaik tahun ini. Dengan aturan gameplay yang sederhana serta pola monetisasi yang benar-benar gratis, game yang meremajakan kembali frogger diera mobile ini menjadi hiburan yang wajib tersimpan dalam Smartphone Android kalian.

Penutup

Itulah game android gratis yang sedang populer ditahun ini kalian bisa mendownload nya di Playstore atau digoogle. Karena game ini gratis jadi banyak yang membuka link download di website maupun di blog-blog sekitar. Kalian akan menyesal bila tidak mendownload game yang keren ini loh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
September 9, 2016 at 10:50 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

1. Berikan komentar secara Relavan
2. Jangan kirim Spam pada kolom komentar
3. Gunakan pertanyaan yang sewajarnya
4. Berikan komentar sesuai dengan isi dalam Konten